Image

Hary Tanoe Optimis Pembiayaan Mobil Bekas Meningkat Tahun Depan

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:34 WIB
https img okeinfo net content 2016 12 02 320 1557128 hary tanoe optimis pembiayaan mobil bekas meningkat tahun depan qFie5YKUbL jpg CEO MNC Group: Hary Tanoesoedibjo (foto: Okezone)

JAKARTA - Group Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo meyakini penyaluran pembiayaan mobil bekas melalui MNC Finance akan meningkat. Meskipun kondisi ekonomi tahun depan di proyeksi belum terlalu membaik.

"Justru kalau arahnya mobil bekas lebih berhasil karena lebih murah," kata Hary di MNC Tower, Jumat (2/12/2016).

"Jadi saya rasa dengan kondisi ekonomi yang misalnya enggak lebih baik dari tahun ini seharusnya penjualan mobil bekas akan lebih bagus dibanding tahun sebelumnya

saya yakin akan meningkat," tambahnya.

Di sisi lain, Hary Tanoe juga optimis penyaluran pembiayaan multi guna di tahun depan meningkat. Hal ini didorong kebutuhan masyarakat yang juga terus meningkat.

Yang terpenting, lanjutnya, MNC Finance harus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Menurutnya, prinsip bisnis yang bisa bertahan lama adalah yang sama-sama memberikan keuntungan.

"Yang penting bagi MNC Finance berikan layanan yang baik , yang win-win jadi sama diuntungkan antara nasabah dan MNC Finance sehingga bisa langgeng," tukasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini