Image

Demo 212, Tak Ada Rush Money Terjadi

Trio Hamdani, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:43 WIB
https img okeinfo net content 2016 12 02 320 1557138 demo 212 tak ada rush money terjadi t4cVohuGDX jpg Ilustrasi demo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak seperti yang diperbincangkan sejauh ini, demo 212 tidak membuat masyarakat menarik uang secara besar-besaran dari perbankan. Padahal isu rush money belakangan sempat membuat berbagai kalangan merasa khawatir.

BNI KCP Cabang Sabang yang dekat dengan kawasan Monas tempat aksi demo dilakukan, aktivitas perbankan berjalan normal. Bahkan, berdasarkan pengakuan pihak keamanan bank tersebut setoran yang masuk ke bank hari ini malah lebih besar.

"Alhamdulillah di sini normal penarikan nggak ada yang besar-besaran. Setoran malah banyak, penarikan jarang," ujar pihak keamanan BNI KCP Cabang Sabang Benny kepada Okezone, Jumat (2/11/2016).

Penarikan uang di ATM bank tersebut, berdasarkan pengamatannya tidak ada aktivitas yang mencurigakan dan mengarah kepada aksi rush money.

"Dari tadi nggak ada penarikan uang besar-besaran. Itu hanya isu akibat medsos (media sosial). Penarikan uang dan setoran berjalan normal. Bank di sini juga tetap buka, tapi ada antisipasi," lanjut dia.

"Bank di sini tetep buka normal, Kalau di sini Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sabang. Jam operasinya tetap normal Jumat jam 07:30WIB sudah buka enggak ada kendala apa-apa," tambahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini