Istana Pastikan Tak Ada Reshuffle dalam Waktu Dekat

Dedy Afrianto, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 04 20 1583105 istana-pastikan-tak-ada-reshuffle-dalam-waktu-dekat-KYI0ujeRUk.jpg Seskab Pramono Anung (Foto : Okezone)

BOGOR - Isu reshuffle belakangan ini kembali marak beredar. Tak diketahui asal mula isu yang saat ini bahkan sampai pada pihak istana.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan bahwa isu ini dipastikan tidak benar. Bahkan, hal ini disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sidang kabinet paripurna.

"Bagian yang paling menggembirakan para Menteri, Beliau Presiden menegaskan bahwa tidak ada reshuffle kabinet. Sehingga dengan demikian teman-teman sekalian tidak usah mengejar-ngejar lagi," ujarnya di Istana Bogor, Rabu (4/1/2016).

Reshuffle kabinet pun dipastikan tak akan dilakukan dalam waktu dekat. Hanya saja, pengecualian secara khusus dalam beberapa hal. Namun, tak dijelaskan secara khusus mengenai pengecualian yang dimaksud.

"Karena Presiden dalam awali rapat ini menegaskan bahwa tidak ada reshuffle kabinet Kecuali yang memang perlu di reshuffle dalam beberapa hal. Jadi tidak ada reshuffle dalam waktu dekat," tutupnya.

Sebelumnya beredar kabar nama menteri bidang ekonomi yang akan di-reshuffle. Informasi tersebut menjadi buah bibir di saat menteri bidang ekonomi tengah mengejar target yang ditetapkan Presiden Jokowi.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini