Image

Sri Mulyani Kumpulkan Pejabat hingga Ekonom Jelaskan APBN 2017

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 16:47 WIB
https img k okeinfo net content 2017 01 12 20 1589887 sri mulyani kumpulkan pejabat hingga ekonom jelaskan apbn 2017 82zZoNGFFM jpg Ilustrasi: (Foto: Antara)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengumpulkan sejumlah pejabat hingga ekonom di kantornya. Pertemuan di lakukan sekira pukul 16.00 di Gedung Djuanda Kementerian Keuangan.

Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Firdaus Djaelani mengatakan, pertemuan ini merupakan agenda rutin tiga bulanan. Tamu undangan yang hadir, lanjut dia, antara lain analis dari perusahaan sekuritas hingga perbankan.

"Ini pertemuan tiga bulanan dari analis dan para ekonom dari perusahaan sekuritas, dari bank," katanya di Kemenkeu, Kamis (12/1/2017).

Menurutnya, Sri Mulyani akan menjelaskan mengenai postrus Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2017.

"Paling menkeu akan jelaskan ini loh APBN kita 2017, ini satu arah saja penjelasan dari Menkeu kepada para analis supaya dia ketika menganalisa di perusahaannya ke depan gimana, makro ekonomi kita ke depan kayak apa," tukasnya.

Pantauan Okezone, selain analis sekuritas dan perbankan, hadir juga Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi, Dirjen Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu Sonny Loho, Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara hingga Kepala Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Fauzi Ichsan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini