Image

MNC Finance Targetkan Penyaluran Pembiayaan Tahun Ini Rp3,2 Triliun

Danang Sugianto, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017 09:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 14 320 1591434 mnc-finance-targetkan-penyaluran-pembiayaan-tahun-ini-rp3-2-triliun-Bj3Q4Qdn3s.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT MNC Finance menargetkan penyaluran pembiayaan tahun ini mencapai Rp3,2 triliun. Perseroan fokus mengembangkan pembiayaan mobil bekas dan multi guna.

"Kita targetkan penyaluran kredit Rp3,2 triliun, angka itu meningkat 23% dari tahun sebelumnya," kata Direktur Utama PT MNC Finance Suhendra Lie di sela-sela acara Gala Dinner sekaligus Awarding Night MNC Finance di Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam.

Untuk mengejar target tersebut, MNC Finance akan memanfaatkan kerjasama dengan mitra showroom mobil sebanyak 2.500 yang berhubungan dengan 38 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Kita manfaatkan itu, sementara untuk 2017 kami belum akan menambah cabang. Kami fokus kembangkan cabang yang ada," imbuhnya.

Selain itu, untuk meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses pembiayaan serta peralihan ke digital marketing, MNC Finance juga telah mengubah pola pengajuan pembiayaan dengan cara lebih cepat dan efektif, yaitu konsumen dapat mengajukan pembiayaan dengan menggunakan satu tangan melalui aplikasi yang disebut 'Bang Kredit Mobile'.

Bang Kredit Mobile merupakan suatu sistem pengajuan pembiayaan yang dikembangkan MNC Finance dimana konsumen dapat mengajukan permohonan pembiayaan melalui handphone/smartphone yang kemudian hanya tinggal menunggu persetujuan dari MNC Finance.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini