Image

Market Share MNC Media Pimpin Industri Televisi Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017, 10:47 WIB
https img o okeinfo net content 2017 01 19 320 1595369 market share mnc media pimpin industri televisi indonesia wcB7IT3eSk jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melalui bisnis media televisi terus memimpin market share di Indonesia. Melalui empat televisinya, seperti RCTI, MNC TV, Global TV dan i-News market share keempat televisi tersebut mencapai 38.9. Data tersebut per Desember 2016.

Untuk RCTI sendiri, menjadi televisi nomor satu di Indonesia dengan market share 19.1.

Apalagi, dengan hadirnya siaran berkualitas seperti Premier League diyakini mampu menarik perhatian masyarakat yang berujung dengan kenaikan minat masyarakat menonton MNC Media.

"Kami sangat bangga dengan prestasi MNC Pictures dan apresiasi untuk RCTI dan MNCTV. Selama bertahun-tahun, tim produksi, pemrograman, dan penelitian di MNC Pictures telah bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa MNC Pictures dapat memberikan volume besar dalam penyumbang drama di televisi semua MNCN ini,” kata Chairman & CEO MNC Hary Tanoesoedibjo.

Ke depan, MNC Pictures (dimiliki sepenuhnya oleh MNCN) akan menjadi mitra studio tunggal untuk MNCN, memproduksi delapan drama TV di Prime Time untuk RCTI, MNCTV, dan Global TV.

Pasca melepas kerjasama dengan Sinemart, MNC Pictures terus berproduksi dengan mengandalkan kreativitas yang dimiliki. Dengan menggunakan talent-talent baru, produksi sinetron dan film pun terus gencar dilakukan oleh anak usaha MNC Group ini.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini