Image

Trump Jadi Presiden AS, Saham MNC Land Diyakini Dapat Angin Segar

Raisa Adila, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017, 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 23 278 1598255 trump-jadi-presiden-as-saham-mnc-land-diyakini-dapat-angin-segar-02MT3eOwFu.jpg Ilustrasi : Okezone

JAKARTA – Telah dilantiknya Presiden baru Amerika Serikat (AS) Donald Trump diyakini berdampak positif bagi saham MNC Land Tbk (KPIG). Hal ini karena kerja sama yang terjadi antara MNC Group dam Trump Hotel.

“Saham MNC Land pasti (terkena dampak positif). Ada dua proyek raksasa,” kata Kepala Riset MNC Securities Edwin Sebayang kepada Okezone di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Seperti diketahui PT Media Nusantara Citra Land Tbk (KPIG) yang merupakan anak usaha MNC Group telah bekerja sama dengan Trump Hotel Collection. Kerjasama di antaranya meliputi pemasaran golf resort, vila atau condominium, hotel dan country club.

Namun, menurutnya, jika pengembangan proyek tersebut telah berjalan, bisa saja saham-saham MNC lainnya juga ikut mendapat angin segar.

“Bisa saja setelah itu entertainmentnya dibuka, nanti ada ATM perbankan, studio segala macam dan bisa berpengaruh ke saham BABP atau MNC bank. Bisa saja ada kerjasama lain dalam pengembangan selanjutnya dan berpengaruh juga ke MNCN,” kata dia.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini