nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BFI Finance Sasar 15.000 Nasabah di Bali

Rabu 01 Februari 2017 13:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 01 278 1606516 bfi-finance-sasar-15-000-nasabah-di-bali-HSTmclqsns.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT BFI Finance Tbk menyasar nasabah di Pulau Bali, karena dianggap punya loyalitas yang baik. Hingga awal tahun in, nasabah BFI di Bali mencapai 15.000 orang. Untuk itu perseroan menggelar pesta Uber Miliaran.

“Kami luncurkan Uber Miliaran di Bali. Dengan jumlah nasabah mencapai sekitar 15.000 orang, Bali menjadi area potensial dalam ajang tahunan berhadiah miliaran rupiah," kata Direktur Pembiayaan Retail PT BFI Finance Tbk, Sutadi.

Dengan Spirit of Unity in Diversity yang dimulai dari Bali pekan ini, sepanjang tahun ini BFI akan menggelar program Uber Milyaran yang dibagi dalam empat periode program yang dilakukan secara triwulan.

Menurut Sutadi, Bali merupakan salah bahwa satu wilayah dengan kontribusi dan prestasi terbaik. Untuk itulah, program Uber Miliaran di mulai dari Bali. Sepanjang tahun 2016, BFI Finance mencatat pertumbuhan jumlah nasabah di seluruh Indonesia mencapai 10 persen. Saat ini BFI Finance memiliki 209 kantor cabang dan 96 gerai dengan total 305 outlet di seluruh Indonesia.

"Untuk meningkatkan kepuasan nasabah selain pengadaan program Uber Milyaran, kami juga sinergi kan dengan program dan inovasi layanan kami untuk nasabah. Melalui program ini kami menargetkan angka pertumbuhan nasabah yang meningkat," tambahnya.

Sutadi mengungkapkan, BFI juga melanjutkan program pembiayaan untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) karena selama ini menurutnya banyak pelaku UMKM yang tidak tersentuh oleh perbankan dan tidak tertangani dengan baik oleh industry finansial.

"Jadi, program pembiayaan untuk UMKM ini diharapkan mampu menjadi bagian dan kontribusi perusahaan mendukung peran pemberdayaan ekonomi kreatif. Sepanjang tahun 2017, perusahaan menargetkan pembiayaan untuk sektor UMKM di 10 cabang BFI sebesar Rp100 miliar," tukasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini