Image

Daftar Apartemen Jabodetabek di Bawah Rp400 Juta untuk Investasi

Agregasi Jum'at 17 Februari 2017, 19:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 17 470 1621325 daftar-apartemen-jabodetabek-di-bawah-rp400-juta-untuk-investasi-SLE1sOBqYD.jpg Ilustrasi : Okezone

JAKARTA - Pembangunan apartemen kian marak saat ini, khususnya di wilayah Jabodetabek. Tak cuma mengincar pekerja di kawasan Ibukota, sekarang apartemen memiliki pasar yang lebih spesifik lagi dan punya prospek investasi yang menggiurkan.

Meski hunian tapak masih menjadi favorit para pencari rumah, apartemen tetap memiliki peminatnya sendiri. Banyak pembeli apartemen menjadikannya sebagai instrumen investasi.

Hal ini tak lepas dari karakter apartemen, yang biasanya dibangun di dekat pusat kota, dikelilingi fasilitas umum, serta punya akses transportasi yang praktis.

Ada apartemen yang menjual keunggulan berupa kedekatan dengan akses transportasi, atau fasilitas yang lengkap, atau dekat dengan fasilitas pendidikan, dan lain-lain.

Tertarik berinvestasi apartemen? Sebagai pertimbangan, Anda bisa memanfaatkan fitur virtual reality milik Rumah.com. Tanpa perlu datang langsung ke lokasi, Anda bisa merasakan pengalaman memasuki ruangan apartemen sebenarnya.

1. Kaliana Apartment

Pasar utama Kaliana Apartment adalah pekerja industri di Cileungsi. Keunggulan lain adalah dekat dengan Taman Buah Mekarsari, serta kawasan hunian terpadu Metland Transyogi. Kaliana Apartment dibandrol dengan harga mulai Rp290 Jutaan untuk tipe studio.

Tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai apartemen ini? Lihat ulasan detailnya, mulai fasilitas umum yang mengelilingi, akses jalan, hingga prospek investasinya di sini.

2. Lumina City

Hanya berjarak 3km dari kawasan industri Jatake, sasaran investasi apartemen ini jelas, pekerja, terutama ekspatriat, yang bekerja di kawasan industri tersebut. Hunian ini berjarak 7km dari tol Jakarta-Tangerang.

Lumina City dibandrol mulai Rp200 Jutaan. Ingin merasakan pengalaman memasuki tipe lainnya? Kunjungi Lumina City di Rumah.com. Di bagian Resensi, Anda juga akan mendapatkan informasi detail mengenai harga, prospek investasi, dan fasilitas umum yang mengelilinginya.

3. Dave Apartment

Kesan modern yang melekat pada apartemen, serta fasilitas internal yang lengkap seperti kolam renang, fasilitas olahraga, dan lainnya membuat para pelajar, khususnya mahasiswa, mulai berpaling ke apartemen ketimbang rumah kost konvensional.

Dave Apartment adalah salah satu apartemen yang menyasar pangsa pasar tersebut. Dibandrol mulai Rp350 Jutaan, apartemen yang bersebelahan dengan kampus Universitas Indonesia, Depok, ini punya prospek bagus.

4. Prajawangsa City

Apartemen yang terletak di Jakarta Timur ini berjarak sekitar 2,5km dari JORR 2. Tersedia tiga tipe apartemen, yakni studio, 2 Bedrooms, dan 3 Bedrooms dengan harga termurah sekitar Rp250 Jutaan.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini