Image

Klub Bola IPO, Nurhaida: Belum Ada Laporan Masuk OJK

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017, 20:58 WIB
https img o okeinfo net content 2017 03 10 278 1639892 klub bola ipo nurhaida belum ada laporan masuk ojk 0FOZU4H9qx jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan kedatangan pemain baru di pasar modal. Menariknya, pemain baru ini bukan berasal dari perusahaan komersil kebanyakan, tetapi dari klub sepakbola Indonesia.

Langkah klub sepakbola untuk menjajaki IPO pastinya akan disambut secara positif oleh para pelaku investor. Pasalnya, sepakbola merupakan olahraga yang memiliki pangsa pasar terbesar bagi Indonesia.

Mengenai hal tersebut, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida mengatakan sampai saat ini belum ada laporan yang masuk ke pihaknya, mengenai klub sepak bola yang akan melakukan penawaran saham perdananya.

"Belum (klub bola IPO). Belum masuk ke OJK. Belum ada yang masuk secara resmi," ungkapnya di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio menyatakan ada perwakilan dari beberapa klub sepakbola Indonesia telah membuka obrolan dengan pihak BEI mengenai peluang masuk ke pasar saham.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini