Menhub Temani Menteri Rini Cek Pembangunan MRT

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 12 320 1640750 menhub-temani-menteri-rini-cek-pembangunan-mrt-7sCf28OvjG.jpg Menhub Budi Karya dan Menteri BUMN Rini Soemarno. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siang ini , Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama Menteri BUMN Rini Sumarno akan meninjau progres pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT).

Sejumlah pejabat termasuk PLT Gubernur DKI Jakarta Sumarsono dan Direktur PT KAI Edi Sukmoro juga berencana meninjau progres pembangunan proyek MRT dan proyek kereta api Bandara Soekarno-Hatta.

“Menhub ingin melihat progres MRT Jakarta dan progres pembangunan kereta Bandara Soekarno-Hatta,” kata Plt Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik J.A Barata di Jakarta (12/3/2017)

Pada hari yang sama, Menhub Budi juga akan meninjau langsung sejumlah stasiun yang nantinya akan dilalui kereta Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan kereta inspeksi milik Kementerian Perhubungan.

Stasiun yang akan ditinjau oleh Menhub Budi Karya dan Menteri BUMN, Rini Sumarno dimulai dari Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Duri dan Stasiun Batu Ceper.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini