Image

Ditjen Pajak Minta Raffi Ahmad hingga Anang Hermansyah Sosialisasikan Tax amnesty

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 20:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 17 20 1645834 ditjen-pajak-minta-raffi-ahmad-hingga-anang-hermansyah-sosialisasikan-tax-amnesty-b30BWW2AGT.jpg Foto: Lidya/Okezone

JAKARTA - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan kembali melakukan sosialisasi tax amnesty. Kali ini Ditjen Pajak mengajak artis Ibukota untuk ikut bekerja sama mengenalkan tax amnesty kepada masyarakat.

Pantauan Okezone, sudah ada beberapa selebriti yang hadir. Antara lain, Presenter Raffi Ahmad, Presenter Dwiki Darmawan, Mila Rosa, Stand up comedy Mongol dan Patrick. Sedangkan untuk beberapa selebritis yang masih dalam perjalanan yaitu pembalap Moreno Suprapto dan Musisi sekaligus politisi Anang Hermasyah.

Ajakan tax amnesty malam ini dilakukan langsung oleh Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi. Dalam paparannya, Ken mengatakan bekerja sama dengan artis dilakukan agar sosialisasi mengenai tax amnesty lebih cepat. Karena artis biasanya punya banyak fans.

"Selebriti bisa melakukan sosialisasi lewat sosial medianya. Itu akan lebih cepat. Apalagi seperti Raffi yang punya banyak penggemar," ungkap Ken di Gedung Mari'e Muhammad DJP, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

(kmj)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini