Image

CEO BCA Life: Asuransi di 2017 Sangat Prospektif

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 320 1647275 ceo-bca-life-asuransi-di-2017-sangat-prospektif-XBZ0Ty6qnq.jpg Foto CEO BCA Life Christine Setyabudhi

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) merupakan anak usaha dari PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) yang menangani pelayanan asuransi jiwa terus berupaya menjadi industri asuransi jiwa terdepan. Hal itu diyakini karena saat ini perkembangan asuransi sangat pesat.

Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) Christine Setyabudhi mengatakan, industri asuransi saat ini terus berkembang dan semakin diminati oleh masyarakat.

"Prospek asuransi di 2017 sangat prosfektif. Dalam 5 tahun terakhir industri asuransi berkembang, selalu di atas double digit," ungkapnya dalam acara CEO Talk di Kantor Okezone, Senin (20/3/2017).

Selain itu, dirinya terus berusaha mengembangkan usaha BCA Life agar menjadi pilihan terpercaya masyarakat dan tentunya menjadi pilihan utama. Karena menurutnya, menjadi satu perusahaan yang dipercaya dan menjadi pilihan masyarakat sangatlah tidak mudah.

"Kita mendapat kepercayaan sangat sulit. Kita berhasil 10 kali pun, jika gagal satu kali bisa langsung menurunkan kredibilitas kita, dan akan kembali memulai dari awal," tukasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini