Image

Berada di Atas Crane, Rumah Pohon Ini Berikan Pengalaman Tidak Biasa

Trio Hamdani, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 09:19 WIB
https img o okeinfo net content 2017 03 20 470 1647116 berada di atas crane rumah pohon ini berikan pengalaman tidak biasa 8WqKeqgo58 jpg Foto: The Guardian

JAKARTA - Mendengar kata rumah pohon, mungkin akan segera terlintas di benak anda sebuah gambaran rumah yang berada di atas pohon atau menempel di pohon. Namun, di Inggris terdapat sebuah rumah pohon lain dari yang lain.

Dilansir The Guardian, terdapat sebuah "rumah pohon" yang jauh dari kesan pohon. Pasalnya rumah pohon yang 1 ini berada di atas crane. Rumah pohon di atas crane ini pun dapat memberikan kekayaan pengalaman yang tidak mungkin didapatkan melalui rumah pohon pada umumnya.

Rumah pohon yang berada di Bristol Harbourside ini menawarkan pemandangan-pemandangan indah di sekitar dermaga. Jika anda ingin merasakan sensasi bermalam di rumah pohon ini pun harus sesegera mungkin. Sebab rumah pohon ini dibuka terbatas.

Rumah pohon yang diciptakan untuk liburan spesial ini hanya dibuka selama 126 malam, mulai 27 Mei hingga 30 September, yang mana untuk 1 ruangan dapat diisi untuk 2 orang.

Namun, bagi anda yang berencana untuk menghabiskan malam di tempat ini harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam, sebab harga yang ditawarkan per malam sekira 185 poundsterling atau setara Rp3 juta (kurs Rp16.264 per poundsterling). Untuk akhir pekan tarifnya akan naik hampir 2 kali lipat menjadi Rp4 juta.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini