Image

Mau Untung hingga 9%? Investasi Apartemen Bisa Jadi Pilihan

Agregasi Selasa 21 Maret 2017, 19:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 470 1648136 mau-untung-hingga-9-investasi-apartemen-bisa-jadi-pilihan-BEYlDDFwNL.jpg Ilustrasi : Okezone

JAKARTA - Lahan yang semakin langka di wilayah Jakarta, membuat lokasi semacam Cimanggis dan Depok jadi incaran pengembang properti. Tak heran, hunian vertikal bakal menjamur di kedua kawasan itu.

Adalah Permata Sakti Mandiri (PSM) yang akan membangun apartemen di Jalan Raya Bogor Cimanggis, Depok. Apartemen ini tidak kalah bersaing soal harga dari apartemen di sekitarnya.

Meski berharga kompetitif, apartemen ini masih terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

Selain keuntungan dari capital gain apartemen ini, juga ada keuntungan sewa yang bisa dipetik oleh sang pemiliknya.

(Baca juga: Tol Cijago, Cicung, dan Cigrak Bikin Depok Semakin Diminati)

"Kami mengharapkan di awal ini harga sewanya per tahun berkisar 7 sampai 9% dari harga jual. Kalau harga sewa apartemen pada umumnya kan berkisar 8 sampai 11%," ujar Project Director PT PSM, Sanggam Sitorus.

Dia menyebutkan, harga tipe dua kamar tidur apartemen yang diwacanakan groundbreaking pada awal Mei nanti yakni Rp360 jutaan.

Harga terjangkau yang ditawarkan itu, menyasar segmen mahasiswa. "Karena apartemen-apartemen yang ada di Depok harga jualnya sekarang mulai mahal dan sewanya juga agak tinggi. Apalagi apartemen di sana (Depok) juga dekat dengan Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila," katanya.

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini