Image

Jokowi Disanjung, Gelontorkan Triliunan Rupiah untuk Infrastruktur

Dedy Afrianto, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017, 14:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 27 320 1652159 jokowi-disanjung-gelontorkan-triliunan-rupiah-untuk-infrastruktur-1INdipnNeM.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) turut mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Utamanya adalah pada proyek pembangunan infrastruktur.

Menurut Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia, Presiden Joko Widodo adalah Presiden pertama yang menggelontorkan dana yang cukup besar untuk membangun infrastruktur.

"Semua pengurus Hipmi apresiasi dan mengakui, hanya Presiden saat ini sejak Indonesia merdeka yang berani gelontorkan dana hingga ratusan triliun Rupiah untuk bangun infrastruktur. Ini karena Presidennya pengusaha dan kader Hipmi," tuturnya di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Berbagai program yang diapresiasi adalah program pembangunan infrastruktur hingga BBM 1 harga. Hal ini pun menuai respons positif bagi masyarakat.

"Minggu yang lalu saya di Papua dan mereka berterima kasih pada program BBM satu harga. Kami percaya kalau Papua bisa dibangun, begitu juga dengan dunia usaha," jelasnya.

Khususnya untuk pembangunan infrastruktur, hal ini seharusnya dapat dinikmati oleh dunia usaha. Hanya saja, jumlah pengusaha di Indonesia saat ini masih tergolong minim.

"Kita hanya 1,4% jumlah pengusaha. Kita butuh 2%. Akhir-akhir ini ada kecemburuan yang luar biasa. Kami hanya butuh kebersamaan," tuturnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini