Sambut Aksi 313, KCJ: Hindari Juanda dan Gondangdia, Turun di Stasiun Alternatif

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 320 1654883 sambut-aksi-313-kcj-hindari-juanda-dan-gondangdia-turun-di-stasiun-alternatif-vyPnPJ4nnu.jpg Ilustrasi kereta. (Foto: Okezone/Heru)

JAKARTA - Sehubungan aksi 313 yang akan berlangsung 31 Maret 2017 besok, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menghimbau masyarakat yang akan berpergian dengan tujuan stasiun Juanda dan Gondangdia agar beralih transit ke stasiun lain.

"Tujuan Stasiun Juanda dan Gondangdia yang menjadi salah satu stasiun terdekat dengan lokasi kegiatan tersebut dihimbau untuk beralih naik turun KRL di Stasiun Alternatif terdekat seperti Sawah besar dan Stasiun Cikini," ungkap VP Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa, di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Namun, dia memastikan penumpang tak perlu khawatirkan mengenai aksi damai tersebut. Karena KCJ akan tetap menjamin kesiapan petugas untuk melayani sesuai dengan aturan yang ada. "Penumpang juga dapat langsung berkomunikasi kepada petugas kami dilapangan apabila ada kebutuhan informasi dan lainnya," kata dia.

"PT KCJ menghimbau kepada para pengguna jasa untuk selalu mengikuti tata tertib dalam menggunakan KRL sehingga dapat menjaga kenyamanan bersama," tukasnya.

Sekadar informasi, KCJ telah melakukan penambahan perangkat loket manual juga disiapkan untuk Stasiun yang berdekatan dengan titik keramaian, seperti Stasiun Juanda tujuh perangkat mobile, Stasiun Gondangdia lima perangkat mobile dan Stasiun Palmerah dua perangkat mobile.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini