Hotel Ini Punya Laut Pribadi Seluas 20 Ribu Meter Persegi

Trio Hamdani, Jurnalis · Sabtu 08 April 2017 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 07 470 1661847 hotel-ini-punya-laut-pribadi-seluas-20-ribu-meter-persegi-cU6oIfgAzv.jpg Foto: Businessinsider

JAKARTA - China pada Januari lalu telah membuka hotel mewah terbaru miliknya. Hotel tersebut pun dapat dikatakan fenomenal. Sebab hotel itu memiliki laut pribadi seluas 20.234 meter persegi.

Siapa tak tergiur, hotel yang dijuluki Sanya EDITION, mungkin merupakah hotel dengan laut pribadi terluas yang pernah ada.

Dengan adanya laut pribadi, tentu siapa saja customer yang menyewa kamar hotel tersebut akan merasa diberikan hal spesial. Sebab, mereka disuguhkan oleh laut pribadi yang disediakan oleh hotel tersebut.

Dilansir Businessinsider, tercatat setiap 32 jam resor dengan 512 kamar ini memompa 10 juta galon air dari Laut China Selatan untuk dialirkan ke laut pribadi hotel tersebut. Sehingga tamu hotel dapat menikamti bermain kayak, dayung sampang, hingga berlayar.

Selain menonjolkan fasilitas lautan pribadi, di hotel tersebut juga ada pasar malam, tiga galeri seni dan miniatur desa. (tro)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini