Image

Dipadukan dengan Kertas Jepang, Produk Lampu Ini Tampak Berkelas

Agregasi Jum'at 14 April 2017, 19:06 WIB
https img o okeinfo net content 2017 04 14 470 1667287 dipadukan dengan kertas jepang produk lampu ini tampak berkelas 7RYWHWSijd jpg Foto: Dezeen

JAKARTA - Sejumlah desainer produk terutama lampu memamerkan produk terbaik dan produk terbarunya dalam ajang Euroluce.

Euroluce merupakan bagian dari Salone del Malone, pergelaran terbesar dalam Milan Design Week 2017 yang diselenggarkan pada 4-9 April.

Euroluce memamerkan lebih dari 450 merek ternama termasuk para desainer produk seperti Lasvit, Flos, Ingo Maurer, dan Roll & Hill.

Maurer memamerkan beberapa karya desain lampu terbaiknya yang masuk dalam kategori Mamo Nounchies yaitu New Tribe Members.

Desainer produk asal Jerman ini telah menciptakan beberapa bentuk baru dari lampu seri Mamo Nounchies yang dibuat dari kertas Jepang yang sudah dibuat menjadi kusut.

Seri terbaru Mamo Nounchies yang dipamerkan di antaranya adalah Moonati yang merupakan lampu dinding dengan bentuk kerang dan juga Yoruba Rose lampu dengan bentuk yang sama namun ditaruh di meja.

Seri Mamo Nouchies sudah dirilis hampir 20 tahun lalu yang lalu. Maurer selalu merilis seri terbaru setiap saat.

Maurer adalah desainer produk dengan spesialisasi lampu dan instalasi lampu. Desainer senior ini sudah berusia 85 tahun! (tro)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini