nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Investama dan MNC Kapital Masuk Top 50 Mid-Cap dan 19 Best Mid-Cap IICD

Dedy Afrianto, Jurnalis · Senin 17 April 2017 17:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 17 278 1669630 mnc-investama-dan-mnc-kapital-masuk-top-50-mid-cap-dan-19-best-mid-cap-iicd-KIlGkxqyDi.jpg Acara IICD (Foto: Dedy Afrianto/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Investama Tbk dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk dinominasikan menjadi salah satu pemenang Top 50 Mid-Cap dan 19 Best Mid-Cap PLCs dalam acara The IICD CG Apreciation malam ini. Nominasi ini nantinya akan diumumkan malam ini, Senin (17/4/2017) oleh pihak penyelenggara.

Pengumuman ini akan dilakukan di Hotel Pullman, Jakarta Pusat. Dijadwalkan, turut hadir dalam acara ini Direkrut Utama MNC Kapital Andrew Haswin dan Corporate Secretary Ria Budhiani.

Tak hanya itu, acara malam ini juga dijadwalkan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, di antaranya Mantan Wakil Presiden Boediono, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman Hadad, hingga Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Nurhaida. Tak hanya itu, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Chairman IICD Sigit Pramono.

Seperti diketahui, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus berkomitmen bertekad semakin baik ke depannya. Diharapkan rencana kerja tahun 2017 jauh lebih baik dibandingkan 2016.

Komisaris Utama MNC Kapital Indonesia Darma Putra mengatakan, salah satu upaya untuk membuat perseroan beserta tujuh unit usahanya semakin baik ke depannya adalah melanjutkan program digitalisasi di 2017. Program ini sebetulnya sudah dilakukan oleh ketujuh unit usaha MNC Kapital Indonesia pada 2016.

Perkembangan juga dialami oleh MNC Investama. Bahkan PT MNC Investama Tbk (BHIT) berhasil mencatatkan kenaikan laba bersih yang signifikan. Laba bersih MNC Investama pada kuartal III tahun lalu tercatat sebesar Rp1,52 triliun.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini