Image

Sering Marah-Marah, Menteri Rini Minta Maaf

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 09:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 320 1670088 sering-marah-marah-menteri-rini-minta-maaf-S1UOr7eca7.jpg Menteri BUMN Rini Soemarno. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merayakan Hari Raya Ulang Tahun (HUT) yang ke-19, hari ini. Perayaan ulang tahun pun diselenggarakan langsung di pelataran parkir Kementerian BUMN.

Pantauan Okezone, Selasa (18/4/2017), turut hadir merayakan HUT ke-19 Kementerian BUMN, Menteri BUMN Rini Soemarno, seluruh Deputi Kementerian BUMN beserta Staf Khusus Menteri BUMN seperti Sahala Lumban Gaol dan Budi Gunadi Sadikin.

Dari BUMN, hadir Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury, Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti, Direktur Utama BRI Suprajanto. Selain itu turun hadir mantan Wakil Direktur Utama Pertamina Ahmad Bambang.

Dalam pengarahannya, Menteri BUMN Rini Soemarno menceritakan, waktu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memimpin sudah banyak dibicarakan bahwa Kementerian BUMN harus bisa dikelola secara profesional.

Tapi pada saat yang sama juga, Kementerian BUMN harus bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah untuk mendorong pembangunan dan merealisasikan program pemerintah yang bisa dikalkulasi secara komersial.

"Dalam 2,5 tahun (Kementerian BUMN dipimpin Rini Soemarno) kita melihat bersama dengan seluruh BUMN, bahwa saya ingin ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua yang bersama-sama saya banyak melakukan perubahan. Yang saya merasa bahwa kita sekarang sudah jauh lebih baik dibanding tiga tahun lalu,"tuturnya,

Rini pun menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kementerian BUMN dan BUMN yang terus melaksanakan dan mendukung program pemerintah. Tak lupa, Rini pun mengucapkan permohonan maaf atas sikap yang kurang menyenangkan selama memimpin Kementerian BUMN.

"Mohon maaf pasti bapak dan ibu sudah bosan dengerin saya marah-marah. Saya minta maaf, walaupun belum hari raya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua eselon," ujarnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini