Image

Di Amerika, Sri Mulyani Cerita Potensi Perempuan Indonesia

Dedy Afrianto, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 20 1673447 di-amerika-sri-mulyani-cerita-potensi-perempuan-indonesia-KWgTWMlmmn.jpg Sri Mulyani (Foto: World Bank)

JAKARTA - Di Hari Kartini, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyampaikan peran wanita. Hal ini disampaikan di sambutan dalam kegiatan East Asia Pacific Department (EAP) Seminar on Unleashing Productivity: The Key to Sustainable Inclusive Growth.

Di Gedung J, kantor pusat Bank Dunia, Amerika Serikat (AS), Sri Mulyani mengatakan, Indonesia memiliki bonus demografi, di mana sekira 60% penduduk Indonesia berusia di bawah 39 tahun yang memiliki potensi kreativitas dan inovasi yang sejalan dengan perkembangan teknologi.

"Indonesia memiliki banyak peluang pada sektor kewirausahaan. Khususnya untuk pengusaha muda perempuan," kutip dari keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Oleh karena itu, lanjut Sri, dalam lingkungan yang terus berubah di mana persaingan global semakin ketat, Indonesia pada dasarnya memiliki banyak potensi. Terutama dalam pengembangan kewirausahaan.

"Terutama bagi pengusaha muda dan perempuan," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini