Share

Copot Arief Budiman, Indofarma Tunjuk Rusdi Rosman Jadi Dirut

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Selasa 25 April 2017 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 278 1675634 copot-arief-budiman-indofarma-tunjuk-rusdi-rosman-jadi-dirut-BnOSaJybZ8.jpg Rusdi Rosman. (Foto: Situs Kimia Farma)

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indofarma Tbk (INAF) memutuskan untuk mengganti direktur utama mereka. Selain itu, perseroan juga mengganti salah satu direkturnya.

Melansir keterbukaan informasi dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Selasa (25/4/2017), perseroan sepakat untuk memberhentikan dengan hormat Arief Budiman sebagai Direktur Utama dan Muhammad Umar dari jabatan direktur.

Dengan demikian, perseroan pun menunjuk Rusdi Rosman sebagai sebagai Direktur Utama dan Wahyul Syafari sebagai Direktur Keuangan dan Human Capital. Selain itu, perseroan juga mengalihkan tugas Syamsul Hadi sebagai Direktur Perseroan menjadi Direktur Produksi dan supply chain, dengan meneruskan sisa masa jabatannya sebagai anggota Direksi.

Selain itu, perseroan juga tidak membagikan dividen, lantaran masih mengalami kerugian sebesar Rp17,36 miliar. Adapun susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Akmal Taher

Komisaris: Rina Moreta

Komisaris Independen: Teddy Wibisana

Direksi:

Direktur Utama: Rusdi Rosman

Direktur Keuangan dan Human Capital: Wahyuli Syafari

Direktur Produksi dan Supply Chain: Syamsul Hadi.

Copot Arief Budiman, Indofarma Tunjuk Rusdi Rosman Jadi Dirut

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini