Rombak Manajemen, PT Bukit Asam Ganti 3 Komisaris dan 2 Direktur

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 278 1675669 rombak-manajemen-pt-bukit-asam-ganti-3-komisaris-dan-2-direktur-f39yWY0hW0.jpg Ilustrasi PTBA. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan perombakan direksi dan komisaris. Tercatat tiga komisaris diganti dan dua direktur lainnya juga mengalami pergantian.

Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan perseroan di Jakarta, Selasa (25/4/2017), perseroan mencopot Robert Heri dari jabatan Komisaris, S Koesnaryo dari jabatan Komisaris Independen dan Leonard dari jabatan Komisaris. Selain itu, Anung Dri Prasetya dan Achmad Sudarto juga dicopot dari jabatan Direktur.

PTBA pun mengangkat Robert Heri sebagai Komisaris, Johan O Silalahi sebagai Komisaris Independen dan Heru Setyobudi Suprayogo sebagai Komisaris. Sementara Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin diangkat menjadi Direktur Pengembangan Usaha dan Orias Petrus Moedak sebagai Direktur Keuangan.

Bagi anggota komisaris dan direksi yang diangkat, dan masih menjabat jabatan lain yang dilarang Peraturan Perundang-undangan untuk dirangkap, maka yang bersangkutan harus mundur dari jabatannya tersebut.

Adapun susunan pengurus perseroan menjadi:

Direksi:

Direktur Utama: Arviyan Arifin

Direktur Pengembangan Usaha: Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin

Direktur Niaga: Arie Prabowo Ariotedjo

Direktur Operasi dan Produksi: Suryo Eko Hadianto

Direktur SDM dan Umum: Joko Pramono

Direktur Keuangan: Orias Petrus Moedak

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama/Independen: Agus Suhartono

Komisaris Independen: Johan O. Silalahi

Komisaris: Heru Setyobudi

Komisaris: Purnomo Sinar Hadi

Komisaris: Suprayogo

Komisaris: Muhammad Said Didu

Komisaris: Robert Heri.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini