Share

Ada 'Disneyland' di Boyolali? Ganjar Pranowo: Saya Belum Dipaparkan

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Rabu 26 April 2017 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 470 1676986 ada-disneyland-di-boyolali-ganjar-pranowo-saya-belum-dipaparkan-13hd3ydn4p.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA – Disneyland rencananya akan dibangun di Boyolali, Jawa Tengah. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Bupati Boyolali Seno Samodro bahwa memang benar Disneyland akan dibangun di daerahnya.

Mengenai hal ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, belum ada laporan resmi dari Bupati Boyolali tersebut kepadanya. Sehingga dirinya belum bisa menjelaskan secara lebih jelas.

"Kabupaten itu (Boyolali), belum laporan (Bupati) ke saya, baru lisan akan buat, tapi saya belum belum dipaparkan," ungkapnya di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Menurutnya, sampai saat ini belum ada pembicaraan yang detail antara dirinya dengan Seno Samodro mengenai seperti apa rencana pembangunan ini dan apa saja yang akan ada dalam tempat wisata tersebut. Sehingga ia belum bisa memberikan detail anggaran yang dibutuhkan.

"Belum sampai dalam (pembicaraan seperti apa bentuknya), mau ada tempat pariwisata semacam itu. (Nilai investasi) Belum, biasanya kalau teman-teman serius, akan buat pemaparan ke saya," tukasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini