Image

MNC Asset Management Luncurkan Reksa Dana Online 'MNC DUIT'

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 10:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 19 278 1694855 mnc-asset-management-luncurkan-reksa-dana-online-mnc-duit-CALin47XL2.jpg Direktur Utama MNCAM Frery Kojongian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Asset Management (MNCAM) resmi meluncurkan produk transaksi online terbaru, MNC DUIT, hari ini. MNC DUIT merupakan platform reksa dana online yang diperuntukkan untuk kemudahan masyarakat berinvestasi.

Direktur Utama MNCAM Frery Kojongian mengatakan, MNC DUIT hadir untuk menjadi solusi bagi keinginan masyarakat berinvestasi di era digital. Dengan reksa dana teranyar ini, MNC Asset Management ingin berikan kemudahan serta keamanan fitur-fitur yang diberikan.

"MNC DUIT ini adalah platform reksa dana online yang kami sediakan untuk masyarakat, aman, mudah untuk diakses di mana pun, kapan pun, sehingga tidak ada hambatan lagi ya untuk masyarakat kalau ingin berinvestasi di reksa dana MNC Asset Management, semua detail, tahapan untuk memulai investasi ada di sana," jelasnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Dirinya menerangkan, bahwa bagi investor baru dapat menggunakan fasilitas MNC DUIT yang diakses melalui website www.mncduit.co.id mulai dari pembukaan rekening, pemilihan produk investasi yang tepat, hingga pengecekan portofolio investasi yang dimiliki.

Sementara untuk investor lama yang sudah memiliki rekening, akan memperoleh kemudahan transaksi, serta pengecekan portfolio investasinya melalui aplikasi MNC DUIT yang bisa diunduh dengan perangkat Android di Google Play Store. "Bisa dipastikan antusias masyarakat untuk berinvestasi pun akan semakin tinggi,"ujarnya.

Berdasarkan data Infovesta Utama, secara year to date (yod) hingga April 2017, total dana kelolaan Manajer Investasi telah mencapai Rp360,90 triliun, maka MNC Asset Management di tahun ini optimis mampu meningkatkan market share dengan 5.000 customer information system melalui reksa dana online MNC DUIT.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini