Image

'MNC DUIT' Bisa Diakses Kapan dan di Mana pun

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 12:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 19 278 1694925 mnc-duit-bisa-diakses-kapan-dan-di-mana-pun-daDjI2PSGJ.jpg Jajaran MNC Asset Management. (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Asset Management (MNCAM) resmi meluncurkan produk transaksi online terbaru, MNC DUIT, hari ini. MNC DUIT merupakan platform reksa dana online yang diperuntukkan untuk kemudahan masyarakat berinvestasi. Lantas apa beda platform reksa dana online MNCAM dengan reksa dana online lainnya?

Direktur Utama MNCAM Frery Kojongian mengatakan, pada intinya platform reksa dana online sama. Tapi untuk MNC DUIT miliki kelebihan yaitu nasabah bisa membuka rekening secara langsung tanpa face to face. Tujuannya nasabah di mana pun dan kapan pun, bisa mengakses MNC DUIT.

"Syaratnya, nasabah hanya miliki KTP yang kemudian secara online semua dokumen bisa dilampirkan dengan meng-upload aplikasi MNC DUIT yang bisa diunduh dengan perangkat Android di Google Play Store. Untuk pembayaran bisa lewat transfer tanpa harus datang ke bank," ujarnya, di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Menurutnya, cara yang dilakukan MNC DUIT sangat memudahkan seluruh masyarakat untuk memulai investasi di reksa dana. Selain itu, untuk bisa memulai investasi, nasabah cukup menginvestasikan uang sebesar Rp100.000 untuk membuka rekening reksa dana di pasar uang.

"Jadi kami memang sangat total memberikan ini untuk masyarakat menegah ke bawah. Dengan nilai investasi itu jadi bisa terjangkau," tandasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini