nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Kebaya di Hari Pancasila, Menkeu "Diserbu" Ajakan Foto dengan Karyawan hingga Wartawan

Ulfa Arieza, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 01 20 1705055 kenakan-kebaya-di-hari-pancasila-menkeu-diserbu-ajakan-foto-dengan-karyawan-hingga-wartawan-fVJazPOfrl.jpg Foto: Ulfa/Okezone

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani memperingati Hari Lahir Pancasila dengan mengikuti upacara di Kompleks Kementerian Luar Negeri. Orang nomor satu di Kementerian Keuangan ini tampak anggun mengenakan baju kebaya modern berwarna dipadu dengan kain batik bermotif warna coklat.

Usai menghadiri upacara, Sri Mulyani lantas menyambangi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, untuk melakukan foto bersama. 

Turun dari mobil dinas, dirinya sudah disambut oleh jajaran Eselon I yang telah bersiap untuk berfoto bersama. Dalam hari yang bersejarah ini, Sri Mulyani tampak sangat bergembira dan bersemangat. Bahkan ketika berfoto dirinya sempat mengatur posisi dari para anggota Eselon I sehingga tampak rapi. 

"Ini mana pengarah gayanya? Itu name tag-nya dilepas saja Pak," ujarnya sebelum acara foto bersama dimulai, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (1/6/2017). 

Dengan arahan gaya dari sang fotografer, para penggawa keuangan negara ini beraksi dalam berbagai gaya. Dari gaya resmi hingga gaya bebas yang tampak santai.

Tidak hanya berfoto dengan jajaran Eselon I, dirinya juga menyempatkan berfoto dengan para staf lainnya, awak media, juga para karyawan.

(kmj)

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini