nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Mudik, ASDP Pastikan Pembangunan Dermaga Padang Bai Tuntas

Nurul Hikmah, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 19:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 08 320 1711308 sambut-mudik-asdp-pastikan-pembangunan-dermaga-padang-bai-tuntas-1WySOyxcFL.jpg Ilustrasi: Okezone

DENPASAR - PT ASDP Indonesia Ferry (persero) cabang Lembar-Padang Bai menyatakan soal kerusakan pada Dermaga II di pelabuhan Padang Bai, Karangasem sudah selesai pada Sabtu 10 Juni 2017.

Hal tersebut diungkapkan oleh GM Cabang Lembar-Padang Bai PT ASDP Indonesia Ferry (persero), Anton Murdianto, di Denpasar, Kamis (8/6/2017).

"Kerusakannya terjadi pada Rabu kemarin. Tapi saya pastikan pada saat lebaran nanti tidak akan ada masalah. Saat ini masa perbaikan dan hari Sabtu lusa dipastikan selesai," ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa soal kerusakan pada Dermaga II di Padang Bai selama ini terus terjadi kerusakan, terutama masalah pada kemiringan.

"Di Padang Bai hanya ada dua dermaga yang ada. Selama ini kami masih manfaatkan, optimalnya hanya satu dermaga saja. Namun untuk dermaga II saya pastikan sudah tidak ada masalah lagi ketika pada saat arus mudik mendatang," terangnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini