Image

Pemerintah Matangkan Pertemuan World Bank-IMF 2018

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017, 09:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 13 20 1714522 pemerintah-matangkan-pertemuan-world-bank-imf-2018-vuAOYFVbgx.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah menteri Kabinet Kerja merapat ke kantor Kementerian Keuangan. Adapun kegiatan yang akan dilakukan terkait rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan World Bank-International Monetary Fund (IMF) Annual Meeting di 2018.

Dalam perhelatan event internasional tersebut Indonesia akan menjadi tuan rumah. Saat ini, pemerintah tengah mempersiapkan berbagai keperluan demi kelancaran penyelenggaraan acara berskala internasional tersebut.

Berdasarkan informasi, Selasa (13/6/2017), rakor annual meeting World Bank-IMF akan dihadiri oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Nasional, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Ketua 1 Panitia Nasional.

Kemudian Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo yang juga menjabat Ketua 2 Panitia Nasional. Menteri Sekertaris Negara Pratikno, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi tuan rumah World Bank-International Monetary Fund (IMF) Annual Meeting. Kegiatan ini akan dilangsungkan di Bali pada 8 hingga 14 Oktober 2018.

Pertemuan ini akan dilakukan di Bali dan akan dihadiri sekira 15.000 peserta. Pada pertemuan ini akan terdapat peserta yang terdiri dari Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 200 negara.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini