Image

Temui Sri Mulyani Cs, Wimboh: Silaturahmi Saja

Feby Novalius, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 11:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 20 1719553 temui-sri-mulyani-cs-wimboh-silaturahmi-saja-rMb9UWsByf.jpg Foto: Feby/Okezone

JAKARTA - Anggota  Dewan Komisioner OJK terpilih periode 2017-2022 melakukan pertemuan dengan panitia seleksi OJK yang terdiri dari pemerintah dan Bank Indonesia. Pertemuan ini merupakan yang pertama kali sejak susunan anggota DK-OJK ditetapkan oleh DPR melalui tahap penilaian kepatutan dan kelayakan (fit and proper test).

Pertemuan tertutup sekira 1,5 jam tersebut dikomandoi Ketua tepilih Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dan dihadiri Gubernur BI Agus Martowardojo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, serta Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"(Hasil pertemuan) silaturahmi saja. Biasa saja silaturahmi," singkat Wimboh, di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut tidak dilakukan pembahasan apa pun. Intinya hanya melakukan koordinasi, komunikasi, dan sinergi yang baik antara OJK dengan pemerintah dan BI.

"Kita silaturahmi saja. Supaya memang sasaran kebijakan pemerintah bisa tercapai, industri keuangan tetap sehat, servis bagus, masyarakat dapat value added keberadaan sektor keuangan, servis bagus dengan biaya murah," ujarnya.

Terkait dengan program kerja OJK 2017-2022, Wimboh mengatakan, tidak ada pembahasan. Begitu juga soal susunan anggota DK-OJK nantinya.

"Enggak ada omongan program kerja, silaturahmi saja. Susunan juga enggak," ujarnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini