Image

Nirvana Development Rombak Direksi dan Komisaris, Ini Daftarnya!

David Steven, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 19 278 1720003 nirvana-development-rombak-direksi-dan-komisaris-ini-daftarnya-1uSFOpXbx7.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Nirvana Development Tbk (NIRO) sepakat memberhentikan seluruh anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan. Keputusan ini disepakati dalam hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB).

Keputusan yang diambil dengan cara pemungutan suara ini, memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat seluruh anggota dewan komisaris dan anggota direksi perseroan.

Melansir dari keterbukan informasi, Senin (19/6/2017), susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut :

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama (Komisaris independen): Pingki Elka Pangestu

Komisaris: Suantopo Po

Direksi:

Direktur Utama: Soekarman Wiraatmadja

Direktur Independen: Hasan

Direktur: Timothy Joseph Daly

Dengan susunan baru ini wewenang dan kuasa penuh dengan hak substitusi kepada anggota Direksi Perseroan telah diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ini. Dalam hasil rapat ini sebanyak 99,15% suara setuju untuk mengesampingkan agenda rapat tentang peningkatan modal dasar perseroan, dan akan diputuskan pada rapat selanjutnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini