Image

Lebaran, Arcandara Tahar: Masyarakat Tak Perlu Takut Kehabisan BBM

Giri Hartomo, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 21:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 320 1720250 lebaran-arcandara-tahar-masyarakat-tak-perlu-takut-kehabisan-bbm-22bQhK7kLH.jpg (Foto: Koran SINDO)

MEDAN - Selain meninjau kesiapan listrik, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar juga mendatangi Pertamina Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Medan Group.

Wamen Arcandra didampingi Direktur Pemasaran Pertamina Muchamad Iskandar dan General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Erry Widiastono.

Kunjungan Wamen bertujuan untuk mengecek kesiapan Pertamina dalam memenuhi kebutuhan BBM masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dalam kunjungannya, Arcandra mengatakan, kondisi stok BBM Pertamina dalam keadaan cukup untuk melayani masyarakat selama perayaan Lebaran.

“Dari laporan Direktur Pemasaran Pertamina, pada hari raya Idul Fitri kali ini Pertamina siap memenuhi kebutuhan BBM masyarakat sehingga tidak perlu ada rasa kekhawatiran masyarakat akan kurangnya pasokan BBM di SPBU," ujarnya di Kantor Pertamina TBBM, Medan, Senin (19/6/2017)

Archandra menambahkan, kekurangan pada 2016 sudah bisa diantisipasi. Khususnya kebutuhan BBM pada H-7 dan H+7 Lebaran.

"Yang harus diperhatikan memang saat H-7 dan H+7 menjelang Lebaran. Tapi sudah bisa diantisipasi itu semua," jelasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini