Image

Luar Biasanya Potensi Properti Indonesia tapi Belum Tergarap Maksimal!

Giri Hartomo, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017, 16:20 WIB
https img o okeinfo net content 2017 07 03 470 1727588 luar biasanya potensi properti indonesia tapi belum tergarap maksimal mWwjtZ8Wvm jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Memasuki 2017, industri properti Indonesia belum menunjukkan pertumbuhan cemerlang. Akan tetapi, industri properti Indonesia memiliki potensi untuk berkembang.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, industri properti Indonesia bisa saja mengalami peningkatan asalkan masyarakat mulai berpikir membeli properti. Pasalnya Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat luar biasa besar.

"Indonesia itu potensi pasarnya luar biasa besar dengan jumlah penduduk yang sekian jutanya," ujarnya kepada Okezone, Senin (3/7/2017)

Hanya saja, saat ini potensi tersebut belum tergarap maksimal karena minat beli di Indonesia yang relatif rendah. Hal itu justru berbanding terbalik dengan negara tetangga Australia.

"Untuk properti agak beda benefit-nya. Kalau di Indonesia ini pasarnya besar tapi minat belinya kurang, kalau Australia terbalik pasarnya kurang tapi pembelinya banyak," jelasnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini