nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Urai Kepadatan, KAI Commuter Buka Hold Baru di Stasiun Jakarta Kota

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 05 320 1729206 urai-kepadatan-kai-commuter-buka-hold-baru-di-stasiun-jakarta-kota-Lr1XDMLpq0.jpg Ilustrasi: Okezone

JAKARTA - Kesuksesan PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) mengurai kepadatan penumpang di stasiun-stasiun besar dengan menambah hold baru, membuat pihaknya ingin menambah hold baru lagi. Yang terbaru, PT KCJ membuka hold baru di Stasiun Jakarta Kota.

Vice Presiden Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan alasan kenapa pihaknya membuka hold baru di Stasiun Jakarta Kota adalah karena merupakan salah satu stasiun terbesar. Selain itu, selama ini Stasiun Jakarta Kota sering terjadi kepadatan penumpang.

Pasalnya Stasiun Jakarta Kota ini letaknya yang strategis. Dan juga terletak di antara tempat wisata dan pusat perbelanjaan.

"Kemarin membuka hold baru di Jakarta kota, karena Jakarta kota ini termasuk salah satu stasiun yang mengalami kepadatan. Karena letaknya yang dekat dengan tempat wisata dan pusat perbelanjaan," ujarnya saat ditemui Okezone, di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (5/7/2017)

Nantinya hold baru ini akan dibuka untuk melayani transaksi tiket secara langsung. Untuk letaknya, hold baru ini akan berada di Stasiun Jakarta Kota arah Mangga Dua.

"Nanti hold baru akan kita buka di arah Mangga Dua," jelasnya

(rzk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini