Image

Menteri Rini: Tugas Kita Bukan Hanya Cari Keuntungan

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017, 13:09 WIB
https img okeinfo net content 2017 07 07 320 1730847 menteri rini tugas kita bukan hanya cari keuntungan O2oVvyizGj jpg Menteri BUMN Rini Soemarno. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) Rini Soemarno melantik para pejabat baru dan administrator Kementerian BUMN hari ini. Menteri Rini melantik sekira 700 pegawai untuk Eselon III dan IV Kementerian BUMN.

Dalam sambutannya, Rini menekankan bahwa Kementerian BUMN harus bisa bermitra sepenuhnya. Hal itu agar bisa memeratakan kinerja BUMN tentunya menuju ke arah yang lebih baik.

"Saya tekankan betul, Kementerian BUMN harus bisa bermitra sepenuhnya . Sehingga bukan satu dua BUMN yang kinerjanya makin baik namun seluruh BUMN dan anak usaha BUMN bisa meningkatkan kinerjanya," ujarnya di Kantor Kementerian BUMN , Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Selain itu, Menteri Rini juga mengingatkan kepada seluruh pejabat BUMN maupun Direksi bahwa fungsi BUMN bukanlah hanya untuk meningkatkan keuntungan dan aset. Akan tetapi bagaimana BUMN bisa berkontribusi nyata kepada masyarakat.

"Ada satu lagi yang saya tekankan betul kepada seluruh pejabat Kementerian BUMN dan direksi BUMN, bahwa fungsi kita bukan hanya mencatat keuntungan dan meningkatkan aset, tapi bagaimana kita juga bisa berkontribusi secara nyata dan terlihat kepada masyarakat," jelas Rini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini