Image

Lantik Pejabat KBUMN, Menteri Rini: Mohon Maaf kalau Saya Terlalu Keras

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017, 13:57 WIB
https img okeinfo net content 2017 07 07 320 1730901 lantik pejabat kbumn menteri rini mohon maaf kalau saya terlalu keras riuElnUjv3 jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) melantik para pejabat dan administrator di Eselon III dan IV di Kantornya. Dalam acara tersebut turut hadir beberapa Direktur Utama dari perusahaan BUMN.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Rini kembali mengucapkan permohonan maafnya kepada para pegawai Kementerian dan Perusahaan BUMN karena terlalu keras dalam memimpin. Khususnya kepada para karyawan yang belum sempat bertemu dan bersalaman dengannya.

"Masih dalam minggu Idul Fitri, kalau yang belum ketemu, dan sudah saya ulang, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya mohon maaf, kepada teman-teman di KemenBUMN dan BUMN saya cukup keras dalam setahun ini menggembleng dan meminta bapak ibu untuk kerja keras untuk perbaiki kinerja BUMN," ujarnya di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Meski begitu, dirinya tetap tidak akan mengendurkan arahan untuk selalu bekerja untuk kepentingan rakyat dan negara. Oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh pegawai Kementerian dan perusahaan BUMN untuk mengejar pekerjaannya.

"Saya sudah minta maaf namun saya harus ingatkan kebiasaan untuk kejar bapak-ibu sekalian. Sehingga dalam tahun hijriah 1438 H ini masih ada lah saya rada keras-keras sedikit. Saya juga harus mengingatkan beberapa kegiatan harus mengingatkan untuk terus mengejar pekerjaan," pungkasnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini