nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumpulkan Para Menteri, Jokowi Bahas Reshuffle?

Dedy Afrianto, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 17 320 1738199 kumpulkan-para-menteri-jokowi-bahas-reshuffle-M7AtZaVFIW.jpg Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan pertemuan dengan sejumlah Menteri Kabinet Kerja. Pertemuan ini dilakukan secara tertutup di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Pantauan Okezone, Senin (17/7/2017), sejumlah Menteri Kabinet Kerja tampak silih berganti tiba di Istana Kepresidenan. Beberapa di antaranya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Selain itu, juga turut hadir Menpan-RB Asman Abnur, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agama Lukman Hakim, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise.

Menurut Sekretaris Kabinet Pratikno, pertemuan ini dilakukan untuk membahas tim penilai akhir (TPA). Artinya, tak ada pembahasan terkait isu reshuffle kabinet yang belakangan ini ramai diberitakan.

"Untuk posisi eselon I di BPK, Kemenhan, Kemendagri, ESDM. Ada beberapa pokoknya," ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Hingga saat ini, pertemuan masih dilakukan secara tertutup. Sejumlah pejabat negara masih berdatangan silih berganti ke Istana Kepresidenan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini