Mantap! MNC Life Targetkan Penjualan 72.000 Voucher Hario Siaga dari Karawang

Rizkie Fauzian, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 09 320 1772663 mantap-mnc-life-targetkan-penjualan-72-000-voucher-hario-siaga-dari-karawang-ZT28nozd9a.jpg Foto: MNC

KARAWANG - PT MNC Life Assurance (MNC Life) bidik Kabupaten Karawang sebagai wilayah potensial pemasaran produk asuransi kecelakaan Hario Siaga. Perusahaan asuransi ini optimistis target penjualan tahun ini sebesar 72.000 voucher sebagian besarnya dapat ter-cover dari Kabupaten Karawang. Karena geliat pertumbuhan ekonomi di kabupaten yang menjadi lumbung padi Jawa Barat itu cukup menggeliat.

Head of Alternate Business MNC Life Gerard Asser Maurits Chris Kaliey, menyebutkan, asuransi kecelakaan Hario Siaga cukup kompetitif karena menawarkan sejumlah keunggulan dibanding produk asuransi lain. Salah satunya, dapat memberikan santunan sebesar Rp30 juta untuk korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia. Ditambah biaya perawatan rumah sakit Rp3 juta per tahun. "Dengan premi Rp55.000 per tahun bisa mendapatkan santunan sebesar itu,"ungkap Chris seusai Seminar Hari Koperasi ke-70 dan Bisnis Gathering 2017 di Hotel Citra Grand Karawang, Sabtu (9/9/2017).

Dia optimistis target penjualan 72.000 voucher di tahun ini bisa tercapai, MNC Life sudah menggandeng PT Tomiko Mandiri Indonesia selaku konsorsium koperasi di Karawang. Perusahaan tersebut sangat eksis di dunia perkoperasian di Karawang dengan jumlah anggota yang cukup banyak. Sehinga kerjasama antara PT MNC Life dan Pt Tomiko Mandiri terus dikuatkan, agar semua anggota koperasinya memiliki voucher Hario Siaga.

Baca juga: Kawasan Industri Karawang Kian Berkembang, MNC Life Buka Peluang Bisnis Penunjang Produktivitas Tenaga Kerja

Di bagian lain Dirut PT Tomiko Mandiri Idonesia Ihin Solihin menyebutkan, saat ini jumlah koperasi yang tergabung dalam konsorsiumnya sebanyak 37 koperasi, dengan keanggotaan 75.000 orang. Dia menyambut positif dengan jenis asuransi yang ditawarkan PT MNC Life sangat cocok dengan kebutuhan anggotanya yang didominasi memiliki risiko kecelakaan cukul tingg, karena umumnya merupakan pekerja pabrik.

"Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut. Karena jenis asuransi ini sangat dibutuhkan oleh anggota kami yang memiliki risiko pekerjaan yang cukup tinggi,"ungkap Ihin.

Sementara itu, dalam Seminar Hari Koperasi ke-70 dan Bisnis Gathering di Hotel Grand Citra Hotel Karawang, sebanyak 176 peserta cukup antusias mendengarkan pemaparan sejumlah pemateri, di antaranya

Division Head of Alternate Business MNC Life Chris Maurits Kaliey, Prof Dr Ramudi Ariffin, Ir Rahman Filzi, dan Direktur Bisnis Bank Banten, Jaja Jarkasih. Para peserta tersebut terdiri dari pelaku usaha properti dan anggota koperasi.

(rzk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini