Lido City Akan Menjadi Proyek yang Bersinar di Asia Tenggara

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 14 470 1775681 lido-city-akan-menjadi-proyek-yang-bersinar-di-asia-tenggara-9iPz9VeszY.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Group membahas pembangunan infrastruktur digital dengan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk membangun infrastruktur digital smart city. Pasalnya, TAITRA mempunya solusi terbaik.

Chairman Taiwan External Trade Development Council James C.F Huang mengatakan, Taiwan memiliki solusi terbaik dalam membangun smart city.

 Baca juga: Hary Tanoe: Kota di Indonesia Harus Terapkan Smart Concept Agar Efisien

“Kita sangat senang dengan pengembangan Lido City, ini akan menjadi proyek yang bersinar di Asia Tenggara di masa yang akan datang,” ujarnya usai melakukan pertemuan dengan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower.

 

Dia menuturkan, penerapan smart city akan sangat baik dalam efisiensi dan menjaga lingkungan.

 Baca juga: Hary Tanoe: Theme Park Lido, Investasi Terbesar MNC Group Sektor Properti

“Smart City akan menjaga lingkungan untuk generasi di masa akan datang, hal inilah yang ingin dicapai oleh MNC,” pungkasnya.

Sebelumnya, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, infrastruktur digital smart city membuat lingkungan yang lebih baik di masa depan dan sistem kerja yang efesien.

  Baca juga: MNC Land Siap Garap 700 Ha Awal Proyek Lido

"Ke depan, Indonesia harus menerapkan smart concept di kota atau provinsi seperti waste management, traffic management, segala aktivitas lebih efisien," ujar Hary Tanoe.

Dirinya mengatakan, Indonesia membutuhkan pembangunan infrastruktur digital yang lebih canggih. Pembangunan tersebut di luar internet dan broadband.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini