Image

Gaya Menteri Budi Karya Joget Bareng Marching Band di Puncak Hari Perhubungan

Feby Novalius, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 17:24 WIB
https img okeinfo net content 2017 09 17 320 1777688 gaya menteri budi karya joget bareng marching band di puncak hari perhubungan lN8ZtqSYeu jpg Foto: Feby/Okezone

JAKARTA - Setelah meresmikan pengoperasian Automated People Mover System (APMS) atau lebih dikenal dengan sebutan Skytrain di Bandara Soekarno-Hatta, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melanjutkan kegiatan libur akhir pekan dengan menghadiri acara puncak Hari Perhubungan Nasional.

 

Baca Juga: Menhub: Saya Prihatin Ada yang Kena OTT, Jangan Dibiarkan sebagai Angin Lalu

Pantauan Okezone, di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/9/2017) acara puncak Hari Perhubungan Nasional dilangsungkan meriah. Terlihat banyak warga yang tengah berkunjung ikut menyaksikan parade marching band para sekolah tinggi di bawah Kementerian Perhubungan.



Selain itu acara puncak ini juga banyak yang mengenakan pakaian adat daerah. Seperti Menhub Budi Karya Sumadi dia menggunakan baju khas daerahnya Palembang. Kemudian Sekretaris Jenderal Kemenhub Sugihardjo mengenakan baju adat khas Makassar, pejabat lainnya seperti Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Laut Bay mengenakan pakai adat khas Madura.

Baca juga: Raker dengan Komisi V, Menhub Ajukan Pagu Anggaran 2018 sebesar Rp48,18 Triliun

Ada hal menarik di tengah acara Hari Perhubungan Nasional, Budi Karya ikut memberi semangat para pemain marching band dengan ikut berjoget. Dengan wajah yang ceria Budi dengan lincah bergoyang mengikuti irama musik.



Di agendakan acara pun akan berlangsung hingga malam hari. Di mana ada acara makan malam bersama dan nonton bersama Film Penjaga Cahaya dan Salawaku.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini