Goyang Zumba, Cara MNC Bank Edukasi Masyarakat Menabung Sejak Dini

USMAN Coddang, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 320 1782073 goyang-zumba-cara-mnc-bank-edukasi-masyarakat-menabung-sejak-dini-xsjSy1UZZU.jpg Foto: MNC Bank di Tarakan

JAKARTA - Dalam rangka perayaan ulang tahun PT Bank MNC Internasional (MNC Bank) yang ketiga, berbagai kegiatan dilakukan oleh MNC Bank.

Pada hari ini, MNC Bank melakukan kegiatan yang bertemakan zumba sehat dan funky khusus untuk warga Tarakan, Kalimantan Utara dilaksanakan di Taman Berlabuh, Kota Tarakan sebagai salah satu tempat tongkrongan masyarakat Kota Tarakan.

Dalam pantauan, ratusan warga dari berbagai kalangan mengikuti goyang zumba party dengan happy dan penuh ceria para peserta zumba party ikut bergoyang mengikuti irama musik dan DJ serta penari yang telah disiapkan panitia.

Baca Juga: Mantap! Banyak yang Ingin Miliki Rumah, KPR MNC Bank Melejit 27%

Kepala MNC Bank Cabang Tarakan Ardan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan selain sehat dengan goyang zumba juga sebagai alat promosi kepada masyarakat agar selalu menabung secara dini demi masa depan keluarga dan anak anak untuk meraih cita citanya.

"Dengan program ini diharapkan MNC Bank lebih dekat dengan masyarakat kalangan atas hingga bawa sehingga dapat memberikan pelayanan kepada setiap nasabah," katanya, Minggu (24/9/2017).

Baca Juga: Keren! Pembukaan Rekening Baru MNC Bank Tembus 8.000 Nasabah per Bulan

Acara dibuka pagi tadi oleh Kepala Cabang MNC Bank Tarakan Ardan, perwakilan Bank Indonesia cabang Kalimantan utara ditandai dengan pelepasan balon gas berbagai warna ke udara

Selain itu, acara ini juga disuguhkan tari tradisional setempat yakni Tari Dayak hal ini dilakukan sekaligus MNC Bank ikut turut serta mempromosikan seni budaya Kalimantan Utara ke nasional dan internasional.

Selain itu, untuk suasana kemeriahan acara pihak MNC Bank juga menyiapkan doorprize dengan hadiah menarik bagi peserta zumba party.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini