nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! MNC Channels Adakan Talkshow Inspirasi Bisnis untuk 500 Pengusaha Hotel dan Kafe

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 16:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 28 320 1784892 keren-mnc-channels-adakan-talkshow-inspirasi-bisnis-untuk-500-pengusaha-hotel-dan-kafe-7rCwRGsFPr.jpg Foto: Feby/Okezone

JAKARTA - MNC Channels bekerjasama dengan Lotte Grosir dan Unilever Food Solutions (UFS) menggelar acara talkshow inspirasi bagi para pengusaha yang bergelut di sektor hotel, restoran, dan kafe (Horeka). Melalui acara ini, MNC Channels ingin menjadi media untuk mempertemukan inspirator dengan para pengusaha horeka.

Marketing Komunikasi MNC Channels Hanny Zulfikar mengatakan, MNC Channels tepatnya Channel Food dan Travel berinisiatif mengadakan acara inspirasi horeka. Dalam acara ini beberapa Usaha Kecil dan Menengah bisa menambah pengetahuan atau ilmu untuk mengembangkan usaha mereka.

Dalam memberikan ini MNC Channel berpartner dengan Lotte Grosir dan Unilever dan mendatangkan chef profesional untuk memberikan inspirasi mengembangkan usaha dan inspirasi menu baru.

"Kami ingin menjadi media  buat mempertemukan inspirator dengan UKM. Tujuan supaya pengusaha horeka bisa berkembang. Kita undang 500 UKM yang sudah berkecimpung di dunia usaha utamanya makanan horeka," ujarnya, di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Baca Juga: Sukseskan Pengusaha Katering, MNC Channels hingga Lotte Gelar Inspirasi Bisnis Horreka

Selain Unilever dan Lotte, MNC Channels juga menjalin koordinasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM untuk meminta arahan seperti apa berusaha yang baik dan benar.

"Harapannya UKM ini bisa kembangkan dan termotidfasi merka bisa berhasil," imbuh dia.

Sebelumnya, Presiden Direktur Lotte Grosir Joseph Buntaran mengayakan, kegiatan inspirasi horeka dibuat supaya mitra Lotte Grosir mendapatkan kiat sukses seperti apa mengembangkan usahanya ke depan.

"Ini akan menjadi inspirasi memberikan pemikiran luas khususnya pengusaha catering. Di mana bisa mendapat cara bagaimana catering bisa memberikan keunggulan baik," tambah dia.

Dia menambahkan, di dalam kegiatan ini tentu ada dukungan dari Unilever Food Solution (UFS) dalam menyediakan barang-barang untuk industri horeka. Dia berharap kegiatan ini bisa membawa kesuksesan bagi para pengusaha horeka.

"Inti utama bahwa kegiatan ini diselenggarakan adalah kita ingin  memberikan inspirasi sehingga usaha semakin maju," ujarnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini