Top! MNC Sky Vision Kembali Raih Indonesia Best Brands Award 2017

Trio Hamdani, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 278 1788930 top-mnc-sky-vision-kembali-raih-indonesia-best-brands-award-2017-xRdqy2dTc2.jpg Foto: Trio/Okezone

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menerima penghargaan Indonesia Best Brands Award 2017 yang diselenggarakan oleh Lembaga Riset MARS dan Majalah SWA di Shangri-La Hotel Jakarta, hari ini.

Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada seluruh pelanggannya yang sudah setia menggunakan produk dari MNC Sky Vision.

Baca Juga: Persaingan Makin Ketat, MNC Sky Vision Gandeng Perusahaan Telekomunikasi

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan kepada brand kami sebagai televisi berbayar terbaik. Hasil survey yang ada, Indovision memiliki index tertinggi dalam industri televisi berlangganan," kata Hari di Shangri-La Hotel, Rabu (4/10/2017).

Hari memaparkan, setidaknya ada 5 indikator yang menentukan diraihnya penghargaan oleh MSKY, antaranya brand awareness (popularitas merek), satisfaction & loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa yang akan datang yang diukur dari selisih antara peminat dan yang tidak berminat terhadap merek itu, per jumlah total pengguna merek di kali 100%.

Baca Juga: MNC Sky Vision Terima Perhargaan The Best In Experiental Marketing

Dengan didapatnya penghargaan kali ini, lanjut dia, maka MNC Sky telah berhasil meraih sedikitnya penghargaan yang sama sebanyak 7 kali berturut-turut.

"Untuk penghargaan Indonesian Best Brands Award ini, kami mendapatkannya sejak tahun 2012, dan hingga saat ini tahun 2017 merupakan tahun ke-7 kami mendapatkan penghargaan ini," jelas dia.

Baca Juga: Incar 50.000 Pelanggan Baru per Bulan, MNC Sky Vision Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Sementara itu, sepanjang 2017 ini, MNC Sky Vision, tambah dia, telah berhasil mengantongi sebanyak 11 penghargaan dalam berbagai kategori. "Di antaranya mengenai kualitas layanan, kualitas produk serta image brand perusahaan," tandasnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini