Image

Sering ke Sumatra Utara, Jokowi: Saya Hampir Jadi Orang Batak

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 320 1794901 sering-ke-sumatra-utara-jokowi-saya-hampir-jadi-orang-batak-keoh5WCCOq.jpg Foto: Dani Jumadil Akhir (Okezone)

DELI SERDANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan lebih sering mengunjungi Sumatra Utara dan menjadi orang Batak.

Menurut Jokowi, seringnya ke Sumatra Utara bukan karena peresmian tol maupun infrastruktur, melainkan ada hal lain. Hal yang lain dimaksud adalah menjadi besan orang Batak.

Baca juga: Sah! Jokowi Resmikan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi

Seperti yang diketahui, putri Jokowi bernama Kahiyang akan menikah dalam waktu dekat dengan Bobby Nasution.

"Saya hampir jadi orang Batak, sebentar lagi jadi keluarga besar orang Batak," kata Jokowi sembari tersenyum, Deli Serdang, Medan, Jumat (13/10/2017).

Baca juga: Gerimis Sepanjang Malam Sambut Kedatangan Jokowi di Tol Baru di Medan

Sontak para tamu yang hadir dalam acara peresmian tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi seksi 2-6 langsung meriah dan bertepuk tangan.

Sekadar diketahui, Jokowi hari ini bertandang ke Sumatra Utara dalam rangka peresmian pengoperasian dua ruas tol baru yang masuk bagian tol Trans Sumatra.

Dua ruas tol tersebut yakni Binjai-Medan seksi 2 dan 3 (Helvetia-Binjai) sepanjang 10,46 km dan Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT) seksi 2-6 (Parbarakan-Sei Rampah) sepanjang 41,65 km.

(tro)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini