nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangun Nusantara, MNC Leasing Siap Buka 2 Cabang Baru

Trio Hamdani, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 14:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 04 320 1824821 bangun-nusantara-mnc-leasing-siap-buka-2-cabang-baru-iZyMz6bXEQ.jpg Ilustrasi MNC Leasing. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) sebagai perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group berencana menambah dua cabang pada tahun depan.

Ekspansi tersebut, dilakukan perseroan guna memperluas kepemilikan cabang akan menyasar Kepulauan Kalimantan dan Sulawesi. Hal ini, sejalan dengan perayaan ulang tahun ke 3 yang mana MNC Leasing mengusung tema “Bersama Membangun Nusantara”.

"2018 kami bidik Pontianak sama Manado. Jadi dengan tambahan dua cabang kalau terjadi 100% sudah kami cover artinya tanpa dibuat statement pun kami udah lakukan hal itu, 'Membangun Nusantara' jadi perhatian kami juga," kata Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto di MNC Tower, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Baca juga: Wih! MNC Leasing Targetkan Tambah 20 Partner Bisnis Melalui Hospital Expo

Saat ini, MNC Leasing tercatat sudah memiliki 14 cabang yang tersebar di 11 kota. Untuk di Pulau Jawa, masing-masing cabang sudah ada di tiap provinsi.

"Kami punya 14 cabang di 11 kota hampir di Jawa sudah pasti semuanya, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur punya semua cabang. Kalau Sumatera tiga cabang besar, kemudian Sulawesi ada di Makassar dan sekitarnya. Kalimantan punya dua cabang, Banjarmasin dan Balikpapan. Kemudian Bali," lanjut Ageng.

Baca juga: Ekspansi Bisnis, MNC Leasing Gandeng Distributor Sumitomo

Meski tahun depan perseroan hanya akan membangun dua cabang, tapi kata dia pihaknya memiliki visi misi yang lebih besar. Ke depannya MNC Leasing bakal bertekad mendirikan cabang hingga 34 provinsi. Artinya tiap provinsi akan tercover. "Nanti ide besarnya gimana nanti kami punya cahang di 34 provinsi," tandasnya.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini