nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ibu, Sri Mulyani: Terima Kasih untuk Perempuan yang Perjuangkan Persamaan Hak

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 05:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 21 320 1834262 hari-ibu-sri-mulyani-terima-kasih-untuk-perempuan-yang-perjuangkan-persamaan-hak-QVn78MJbA6.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua perempuan Indonesia apapun profesinya. Menurutnya, semua perempuan memiliki kontribusi yang sangat penting bagi bangsa.

"Saya ingin menyampaikan selamat Hari Ibu terutama kepada para perempuan, bahkan kalau mereka juga menjadi ibu rumah tangga. Mereka semua memiliki kontribusi yang sangat penting,"tuturnya, di Kementerian Keuangan, Jakarta.

Selain itu, pada Hari Ibu ini, Sri Mulyani ingin menyampaikan apresiasinya kepada para tokoh perempuan yang sudah berjuang menyamakan hak-hak perempuan.

"Saya berharap kemajuan ini bisa terus ditingkatkan dan disumbangkan. Kita berterima kasih pada tokoh-tokoh perempuan di masa lalu yang sudah memperjuangkan dari mulai persamaan hak maupun perjuangan yang menyangkut kepentingan perempuan," tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini