Image

Anaknya Main Bola, Menteri Basuki Terpaksa Jadi Baby Sitter

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 22:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 320 1843780 anaknya-main-bola-menteri-basuki-terpaksa-jadi-baby-sitter-mw8bkI5qev.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melakukan uji coba Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan menggelar pertandingan ujicoba antara Kementeriannya dengan PT Adhi Karya (Persero). Dalam pertandingan tersebut Menteri Basuki melakukan tendangan pertama (kick off).

Namun, ada yang menarik saat Menteri Basuki melakukan tendangan pertama tersebut. Pada saat itu, Menteri Basuki turut membawa cucunya yang cantik kedalam lapangan.

Saat ditanya alasannya membawa cucu ketengah lapangan karena saat itu anaknya ikut serta dalam pertandingan eksibisi tersebut. Sehingga cucunya ikut dengan dirinya saat ujicoba lapangan GBK.

"Iya bapaknya (anak Basuki) main. Dia ngewakilin saya main bola dia memang pemain bola jadi cucunya saya bawa," ujarnya saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut Basuki mengatakan karena harus menjaga cucunya, maka dirinya tidak bisa ikut bermain bola. Meskipun dalam hatinya, dirinya sangat ingin ikut bermain. "Iya nanti saya hanya ngeliat saja. Karena saya harus jaga cucu," jelasnya.

Basuki juga memastikan , Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam kondisi siap 100%. Sehingga pada hari Minggu 14 Januari 2018 nanti, Stadion kebanggan masyarakat Indonesia ini akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Bahkan saat peresmian nanti, Stadion ini rencananya akan menggelar laga internasional pertamanya sejak selesai di renovasi. Dimana laga tersebut akan mempertemukan antara Timnas Indonesia melawan Islandia.

"Ini sudah 100% sudah semua. Jadi tanggal 14 pak presiden mau meresmikan ini jadi hari Minggu besok sekalian pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia. Jadi sebelum Timnas bermain Bapak Presiden mau meresmikan," jelasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini