Image

Saham Indonesia Prima Property Disuspensi BEI Pagi Ini

Ulfa Arieza, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 278 1843898 saham-indonesia-prima-property-disuspensi-bei-pagi-ini-3nCdS1MHc0.jpg Ilustrasi: (Foto: Antara)

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham PT Indonesia Prima Property Tbk pada perdagangan sesi pertama Jumat (12/1/2017). Saham dengan kode OMRE tersebut disuspensi lantaran terjadi peningkatan harga kumulatif yang siginifikan.

Menurut Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan, penghentian sementara perdagangan saham OMRE tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai.

"Tujuannya untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasi di saham OMRE," demikian seperti dikutip dari keterbukaan informasi BEI, pagi ini.

 

Lidia mengingatkan agar para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan.

 Baca juga:

Bayar Denda, Saham Intikeramik Alamasri Industri Akhirnya Dilepas BEI

Suspensi Dicabut, Saham RBMS Turun 1,88% ke Rp314

Berdasarkan pantauan Okezone, saham OMRE mengalami kenaikan signifikan Selasa 9 Januari 2017. Di mana pada hari itu saham OMRE diperdagangkan di level Rp1.345 per lembar saham. Namun keesokan harinya mengalami lonjakan hingga pada hari Kamis berada di posisi Rp1.650 per lembar saham.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini