Image

BUSINESS HITS: Gunakan Kata Simple Ini Untuk Strategi Mendongkrak Penjualan

Anisa Anindita, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018, 01:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 320 1844779 business-hits-gunakan-kata-simple-ini-untuk-strategi-mendongkrak-penjualan-6kSQbtxNRM.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Gunakan 4 kata ini ke dalam cara kamu melakukan pemasaran dan dalam deskripsi produk  untuk meningkatkan penjualan dan menarik perhatian konsumen. Diantaranya kata pertama adalah Anda Bagi kebanyakan pemasar, ini lebih berpengaruh daripada kata-kata seperti uang. Pelanggan ingin merasa seperti kamu berbicara langsung dengan mereka.

Kedua adalah baru, menurut beberapa studi psikologis perilaku, produk baru, solusi baru, dan rasa petualangan akan menarik pembeli ke produk dengan label baru. Lalu yang ketiga adalah gratis, kata tersebut dapat menunjukkan keengganan umum manusia terhadap kerugian. Di mana, di bidang ekonomi, keengganan kehilangan menggambarkan gagasan bahwa orang sering memilih untuk tidak kehilangan sesuatu seperti uang daripada mendapatkan sesuatu.

Kemudian yang keempat adalah garansi, kata tersebut dapat menarik konsumen sebagai pemicu emosional seperti kenyamanan dan kepercayaan. Studi di bidang ekonomi perilaku menunjukkan bahwa manusia secara intrinsik takut akan kehilangan. Menjamin pembelian mereka akan dapat mengurangi kemungkinan kerugian. Jika mereka tidak menyukai barangnya, mereka bisa mengembalikannya. (yau)

Baca selengkapnya:  TIPS LARIS: 4 Kata Sakti untuk Mendongkrak Penjualan

 

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini